Subscribe:

Pages

Monday, December 04, 2017

Lagu Asyik Dan Enak Didengar Kala Hujan Turun (2)

Wilayah Indonesia mulai menyambut datangnya musim hujan. Udara yang sebelumnya panas serta gerah, berubah menjadi sejuk bahkan terkadang menjadi dingin. Saat turun hujan selain membaca, minum teh ataupun kopi sambil ngemil atau bahkan ada yang memilih untuk tidur, hal yang paling enak dan asyik dilakukan adalah mendengarkan musik. 
Lagu asyik dan enak didengar kala hujan turun telah saya bagikan kepada Anda beberapa waktu yang lalu, maka pada kesempatan kali ini saya akan menambah lagunya lagi. Saya telah merangkum 10 lagu yang enak didengar kala hujan turun special buat Anda pengunjung setia blog saya. Berikut playlistnya menurut versi saya:
  1. Gone - ‘N Sync
  2. Perfect - Simple Plan
  3. Home - Michael Bublé 
  4. No More Rain - Kylie Minogue
  5. Livin on the Prayer - Bon Jovi
  6. Only When I Sleep - The Corrs
  7. Hello - Adele
  8. Songbird - Kenny G
  9. Die a Happy Man - Thomas Rhett
  10. The Show - Lenka
Nah itu daftarnya. Lagu apa yang sering Anda dengarkan saat hujan turun? Silahkan tulis di kolom komentar. 

0 komentar:

Post a Comment