Subscribe:

Pages

Saturday, May 02, 2015

10 Lagu Country Yang Enak Didengar Part 3

Akhir-akhir ini saya suka mendengarkan lagu-lagu bergenre country. Saya tidak tahu mengapa? Mungkin karena karena suara petikan gitar khas lagu country mampu memberikan efek santai dan membuat pikiran terasa nyaman. Tidak jarang pula saya juga ikut mengangguk-anggukkan kepala karena terhanyut mengikuti alunan musik country. Kita semua tahu kalau musik country adalah salah satu genre musik yang paling dikenal dan digemari di seluruh dunia terutama di Amerika Serikat. Musik country selalu diidentikkan dengan koboi. Meski tergolong genre musik tua, musik country tidak kalah dengan genre musik modern seperti pop, hip hop, R&B, jazz, rock, metal, reggae dan alternative. Musik atau lagu country hingga detik ini masih memiliki banyak penggemar. Untuk itu saya telah menyusun 10 list lagu country yang menurut saya layak untuk didengar. Tanpa menunggu lama lagi, berikut list 10 lagu country yang enak didengar versi saya.  
  1. Somethin' Bad by Miranda Lambert Duet With Carrie Underwood
  2. Baby Be My Love Song by Easton Corbin 
  3. Crash and Burn by Thomas Rhett 
  4. Drunk On Plane by Dierks Bentley
  5. Follow Your Arrow by Kacey Musgraves 
  6. Girl Crush by Little Big Town  
  7. Homegrown by Zac Brown Band  
  8. Love Me Like You Mean It by Kelsea Ballerini 
  9. Love You Like That by Canaan Smith 
  10. This Is How We Roll by Florida Georgia Line Featuring Luke Bryan
Sekian info musik dari saya. Semoga list di atas bermanfaat bagi Anda, dan terima kasih telah meluangkan waktu membaca artikel yang saya tulis. Maaf jika lagu kesukaan Anda tidak ada di list, karena list di atas saya buat berdasarkan pendapat pribadi saya sendiri.

0 komentar:

Post a Comment